Rabu, 03 Desember 2014

Trending Chirpstory9

Trending Chirpstory9



Baby Face Beauty


"Semua wanita adalah sama, tak peduli seberapa tua atau mudanya mereka"


Personal Taste


"Jika cinta mempunyai sebuah persamaan dan kamu tau solusinya, mungkin kita takkan saling menyakiti"


Dream High 2


"Rasa percaya diri yang berlebihan adalah kesalahan fatal"


Secret Garden


"Aku mencintaimu karena tidak ada pilihan lain, karena aku tidak bisa mencintai orang lain selain kamu"


49 Days


"Bukti ketulusan seseorang adalah airmatanya"


Heartstrings


"Aku tidak berpikir aku bisa melupakanmu dengan cepat, tapi aku akan mencoba yang terbaik"


A Thousand Days Promise


"Ada kalanya aku menghilang ketika merasa bahwa aku bukan diriku sendiri"


Secret Garden


"Di dunia ini tidak ada cinta yang mudah"


Personal Taste


"Pertengkaran dalam sebuah hubungan cinta itu diibaratkan seperti mengiris air dengan pisau, sangat susah untuk diselesaikan"


King 2 Heart


"Aku hanya seorang wanita dengan satu orang pria didalam hatiku"


Lie to Me


"Gunakanlah kenangan sebagai salah satu cara untuk mengembalikan hal2 yang penting"


Shut Up Flower Boy


"Aku benci hal2 yang jadi rumit, buatlah semuanya jelas"


49 Days


"Kenapa baru sekarang aku memahami betapa baiknya dirimu"


Playfull Kiss


"Di dunia ini mungkin aku yang paling tau rasa itu, rasa bagaimana orang yang kau suka tidak pernah melihatmu malah menyukai orang lain"


Love Rain


"Jangan pernah pergi dariku lagi., tolong biarkan aku mencintaimu lagi"

Dong Yi


"Kemampuan seseorang lebih penting dari statusnya"


Dream High 2


"Sebuah lagu yang ditulis dengan emosi jiwa akan menggetarkan hati semua orang"


Greatest Love


"Aku tidak sakit, aku hanya hancur"


Dream High


"Untuk apa aku mencintai orang yang tidak mempunyai tujuan hidup"


Baby Face Beauty


"Mulai sekarang, kejarlah mimpimu. walaupun banyak masalah yang terjadi, tapi jangan sampai itu semua menghambatmu"


Operation Proposal


"Jika kau mencintaiku, katakanlah padaku"


Twinkle Twinkle


"Ternyata lebih mudah mengerjakan soal matematika dari pada mengartikan ucapannya"


My Sassy Girl


"Menangis tidak akan menyelesaikan masalah"


49 Days


"Menyembunyikan perasaan lebih melelahkan daripada tidak mengetahuinya"


Skip Beat


"Aku sudah menunggu sangat lama dan hal itu membuatku kesal"


The Moon The Sun


"Dibanding kebaikan palsu, kebencian palsu lebih berhahaya"


Coffe Prince


"Hidup itu rumit sama seperti jaring laba-laba"


A Thousand Days Promise


"Menyerahkan hidupmu untuk cinta adalah suatu kebodohan"


Full House


"jangan goyah, fokus dan jangan melakukan kesalahan apapun"


My Princess


"Aku paling benci menunggu, tapi hari ini aku akan menunggumu"


Miss Ripley


"Kau selalu memasang muka sepolos malaikat tidak pernah memikirkan perasaan orang lain"


Lie to Me


"Aku hanya ingin mengucapkan selamat tinggal, pergi dan melepaskanmu"


Love Rain


"Nenek mengatakan alasan orang memiliki dua lengan adalah untuk memeluk orang yang mereka cintai"


49 Days


"Waktuku juga sama berharganya sama seperti waktumu, apakah aku harus terus mengejarmu?"


The Moon The Sun


"Jika kau yakin, maka kau tidak akan mudah ragu"


Pink Lipstick


"Nasib seperti awan yang mulanya terang, kemudian menjadi gelap dan berubah-ubah"


Full House


"Apa kau sama sekali tidak punya perasaan padaku?"


Dream High 2


"Tunggu dan lihat saja, aku akan membuat semua orang berada dipihakku"


Lie to Me


"Memahami seseorang tidak mengenal waktu, walaupun kau sudah lama mengenalnya belum berarti kamu memahaminya"


Protect The Boss


"Memiliki kualifikasi pendidikan yang baik bukan berarti membuat Anda cerdas"


Sungkyungkwan Scandal


"Apakah hubungan kita adalah hubungan yang bila hari ini bertemu maka keesokan harinya tidak usah bertemu lagi?"


Baby Face Beauty


"Kalau kita menyakiti, kita juga akan disakiti. inikah yang disebut karma?


City Hunter


"Baik aku akan menjauhimu dan pura2 tidak mengenalimu"


Dream High 2


"Yang namanya takdir tetaplah takdir"


Dream High


"Diamkan saja orang yang menyakiti kita, nanti Tuhan yang akan membalasnya"


Flower Boy Ramyun Shop


"Ya, seperti itulah hidup, orang kaya akan semakin kaya, dan orang miskin akan selalu miskin"


Princess Hours


"Kau orang biasa dan sederhana tapi menurutku kau orang yang menarik"


Miss Ripley


"Sejak aku bertemu denganmu pintu hatiku yang tertutup kini terbuka lagi"


Boys Before Flower


"Aku tidak tau sejak kapan perasaan ini, tapi aku tidak bisa hidup tanpamu"


Athena


"Teman hari ini, bisa menjadi musuh esok"


Heartstrings


"Aku harap kau akan menyukaiku lagi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar